Cari Blog Ini

Sabtu, 03 Maret 2018

PELANTIKAN DPC ASOSIASI PENGUSAHA RITEL INDONESIA KAB/KOTA SE-PROPINSI BALI ANGKAT TEMA "KOLABORASI"

Setelah proses pembentukan kurang lebih selama 2 bulan, akhirnya Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Kabupaten/Kota Se- Propinsi Bali kemarin (3/3) di lantik.

Ketua Umum DPP APRINDO, Bapak Roy N. Mandey  melantik Ketua DPC APRINDO Kota Denpasar terpilih, I Komang Tangkas Prawira Negara

Bertempat di Hotel Puri Ayu, Ketua Umum DPP APRINDO, Bapak Roy N. Mandey melantik 27 Pengurus DPC masing-masing ; Kota Denpasar diketuai I Komang Tangkas Prawira Negara (Dapurku Mart), Kabupaten Badung diketuai I Wayan Sudipa (Coco Mart), Kabupaten Tabanan diketuai I Ketut Suadi Andre Putra, Kabupaten Jembrana diketuai I Made Samba (1Tempat.id), Kabupaten Buleleng diketuai I Made Putra Edi (Edie Motor), Kabupaten Gianyar diketuai I Kadek Sudiarta (Pradnya Mart),  Kabupaten Klungkung diketuai Topik Nusa Putra (UD Putra), Kabupaten Bangli di ketuai I Nyoman Sutresna dan Kabupaten Karangasem diketuai oleh I Gusti Nyoman Gariada (Mawar Sari).

Dalam laporannya, Ketua Panitia I Made Abdi Negara yang juga adalah Sekretaris DPD APRINDO BALI menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung kegiatan Pelantikan DPC Kab/Kota. " Kolaborasi adalah bagian dari cara kita memaksimalkan semua sumber daya yang kita miliki, saatnya semua peritel Bali bersatu dalam wadah APRINDO BALI" ungkapnya.

Pjs. Ketua APRINDO BALI, Anak Agung Ngurah Agung Agra Putra menekankan pentingnya fungsi dan peran organisasi, termasuk menghimbau perangkat organisasi untuk menjaga netralitas dalam Pilkada Gubernur sekaligus ikut serta menjaga agar kondisi tetap kondusif.

Ketua Umum DPP APRINDO dalam pemaparan overview retail business memperkenalkan konsep smart retail yang saat ini telah menjadi trend dunia. "Smart retail adalah bagaimana penggunaan teknologi secara dominan dalam pengelolaan operasional retail Indonesia di masa depan, bahkan di luar negeri Tencent dan Amazon sudah lebih dahulu memperkenalkan konsep smart retail ini"jelasnya.

Acara pelantikan di tutup dengan ramah tamah dan foto bersama, dijelaskan Ketua Panitia, selanjutnya pengurus bersiap untuk melaksanakan event akbar Temu Peritel Bali Kab/Kota Se-Propinsi Bali.

1 komentar:

  1. KABAR BAIK

    Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 400 juta rupiah (Rp400.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus