Cari Blog Ini

Selasa, 10 Juli 2018

APRINDO BALI SIAP PERTEMUKAN KAPOLDA BALI DENGAN PERITEL PADA BULAN SEPTEMBER MENDATANG

Merespon permintaan Kapolda Bali yang disampaikan dalam Audensi Pengurus DPD APRINDO BALI pada Selasa, 11 Juli 2018 di MAPOLDA BALI, Agung Agra Putra, Plt. Ketua DPD APRINDO BALI didampingi Sekretaris APRINDO Bali, I Made Abdi Negara menyatakan siap mewujudkan keinginan Bapak Kapolda Bali dalam satu pertemuan berbentuk sarasehan yang akan digelar di Denpasar.

Pengurus APRINDO didampingi Staf Ahli, I Wayan Suantika, M Hum sesaat sebelum diterima Bapak Kapolda Bali di lounge Mapolda Bali


Menurut pria yang akrab disapa Agung Agra tersebut, pertemuan ini sangat penting dalam rangka memperkuat positioning peritel dan mendukung gerakan Kepolisian dalam memastikan kenyamanan berinvestasi dan persaingan sehat di kalangan pengusaha ritel khususnya."Kami menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada bapak Kapolda Bali yang menerima dengan baik, bahkan berkenan untuk berperan aktif "imbuh nya.

Menurut Agra, hal yang terpenting saat ini, adalah bagaimana semua pihak termasuk pengusaha khususnya peritel itu sendiri, bisa berkomitmen bersama-sama untuk menjaga dan memberikan informasi jika terjadi lagi hal-hal yang bisa mengganggu kenyamanan berinvestasi seperti premanisme, kartel dan hal -hal lain.

Senada dengan hal tersebut, Abdi Negara, sekretaris APRINDO Bali menyatakan menyambut baik peran aktif Bapak Kapolda Bali dan siap memfasilitasi dalam bentuk pelaksanaan sarasehan. "Semoga ini menjadi awal yang baik dan kerjasama serta komunikasi yang intens terjadi demi kenyamanan berinvestasi"tegasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar