Cari Blog Ini

Kamis, 19 April 2018

APRINDO BALI DIDAULAT MENJADI NARASUMBER DI SAMPOERNA RETAIL COMMUNITY

Pengelolaan keuangan usaha yang baik, akan menentukan keberlanjutan usaha. Hal ini mengemuka dalam Sharing Best Practice Pengelolaan Keuangan Usaha yang dibawakan oleh Ida Bagus Werdi Budaya, Bendahara DPD APRINDO BALI yang juga pemilik Rama Bersaudara Mart dalam acara Bincang Bisnis Bersama Sampoerna Retail Community, pada Jumat, 20 April 2018.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sampoerna Retail Community ini merupakan kegiatan sharing pengalaman yang diikuti oleh sekitar 30 anggota SRC yang merupakan pemilik toko dan warung di seputaran Denpasar-Badung. 

Dalam sharing best practise ini, Gus Werdi banyak memberikan tips bagaimana mengelola keuangan usaha dan memisahkan keuangan usaha dan keuangan pribadi. 

Dalam kegiatan tersebut hadir juga, Sekretaris APRINDO BALI, I Made Abdi Negara; Wakil Ketua Bidang Perdagangan, Ichwan Eko; Ketua DPC Kabupaten Gianyar, I Kadek Sudiarta; Ketua DPC Kabupaten Karangasem, Gusti Gariada; Ketua DPC APRINDO Kabupaten Jembrana, I Made Samba; dan Sekretaris DPC APRINDO Kab. Gianyar, Komang Indrayani.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar