Cari Blog Ini

Sabtu, 22 April 2017

PENGURUS APRINDO BALI BAHAS RENCANA TEMU PERITEL

Pengurus APRINDO BALI dalam sebuah aksi sosial di Tabanan pada serangkaian hari  Pahlawan 10 November 2016 lalu
Peritel Bali sepakat untuk lebih mengintensifkan komunikasi dan koordinasi melalui wadah ASOSIASI PENGUSAHA RITEL INDONESIA (APRINDO BALI). 

Hal ini mengemuka dalam pembahasan terbatas persiapan Temu Peritel Bali yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. 

Menurut Gusti Ketut Sumardayasa, Ketua APRINDO BALI, APRINDO wajib menjawab harapan peritel di Bali yang membutuhkan satu wadah komunikasi dan koordinasi untuk menyamakan visi dan misi kedepan. " Tantangan dan hambatan kedepan semakin banyak dan keras sehingga semangat Beda Dalam Kompetisi, Satu Dalam Misi harus tetap bergelora didalam jiwa seluruh peritel Bali"tukasnya. 

Peritel di Bali yang sebagian besar adalah peritel modern lokal, memang diakui selama ini minim wadah komunikasi. Pasalnya, di beberapa periode awal kepengurusan APRINDO sempat mengalami kevakuman. "kini kita harus bisa hadir kembali di tengah tengah peritel menjadi satu kesatuan dan perjuangan" jelasnya. 

Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah kebijakan terbaru pemerintah melalui Menteri Perdagangan RI prihal pengaturan HET Gula Pasir, Minya Goreng dan Daging Beku. "ini akan menjadi salah satu fokus pembahasan terutama di tataran implementasi" pungkasnya. 

Jajaran pengurus mulai Sekretaris, Abdi Negara, Wakil Ketua ; AA Ngurah Agung Agra Putra, Ichwan Eko dan jajaran pengurus inti mengamini sekaligus siap mendukung program demi kebangkitan PERITEL BALI. "ini momen bagus untuk kita berpegangan tangan dan membangun kekuatan bersama" ujar mereka. (TIM HUMAS APRINDO BALI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar