Cari Blog Ini

Kamis, 04 Mei 2017

LAPORAN KHUSUS RAKERNAS : AGRA PUTRA TEGASKAN PERITEL TIDAK BOLEH LANGSUNG DI TINDAK

Agra Putra (tengah) bersama Made Abdi Negara (kiri) dan Made Widana (kanan) dalam acara Temu Peritel Bali
Menyikapi wacana Menteri Perdagangan RI di Rakernas APRINDO, Anak Agung Ngurah Agung Agra Putra atau yang akrab disapa Agung Agra minta agar Peritel tidak ditindak sembarangan. " Poin utama permasalahan adalah bagaimana kami peritel bisa mendapatkan harga beli di Distributor yang wajar sehingga bisa dijual kembali"ungkapnya.

Menurut Agra yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi didampingi Sekretaris Abdi Negara, pejabat berwenang tidak boleh menindak sembarangan namun harus melihat dulu apa dasar penindakan dan bagaimana kondisi riil yang dihadapi oleh Peritel.

Menurutnya, dengan Menteri Perdagangan menyampaikan bahwa dalam setiap kunjungan dan kegiatan didaerah akan melibatkan DPD APRINDO, ini akan menjadi entri poin yang bagus untuk perjuangan Peritel Lokal dan keadilan setiap kebijakan yang ditetapkan pemerintah.

"Saatnya peritel lokal dan peritel yang beroperasi di daerah untuk bersatu dan berjuang melalui rumah bersama APRINDO BALI" Pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menegaskan akan menindak tegas Distributor dan Peritel Nakal. Sanksi disiapkan antara lain Pencabutan Ijin dan Denda Rp.25 M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar