Cari Blog Ini

Kamis, 04 Mei 2017

LAPORAN KHUSUS RAKERNAS : MENTERI PERDAGANGAN MINTA APRINDO RANGKUL PERITEL LOKAL

Menjawab aspirasi yang disampaikan oleh APRINDO BALI, secara khusus Menteri Perdagangan RI Engartiasto Lukita meminta APRINDO merangkul peritel lokal sehingga bisa secara cepat berkomunikasi dan berkoordinasi.
Delegasi APRINDO BALI bersama Ketua Umum

Hal ini tentu saja disambut baik oleh Pengurus APRINDO. I Made Abdi Negara, sekretaris APRINDO BALI dalam keterangannya menyatakan wacana pemerintah dalam hal ini adalah Menteri Perdagangan RI, mencerminkan sikap yang realistis terhadap kondisi di lapangan dimana perlu adanya perhatian khusus bagi peritel lokal. "Ini adalah wacana yang harus diterjemahkan dalam bentuk program demi kepentingan bersama"ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Ichwan Eko, Wakil Ketua Bidang Perdagangan disela persiapan pembukaan ABI MART, Ichwan menyampaikan forum Rakernas ini bisa menjadi momen yang tepat untuk meningkan kebersamaan dan persatuan diantara Peritel. "kami setuju bahwa tidak boleh adq dikotomi peritel nasional maupun lokal, namun peritel lokal harus tetap mendapatkan perhatian lebih sehingga terjadi kondisi yang seimbang dan berkeadilan"pungkas ichwan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar