Cari Blog Ini

Senin, 26 November 2018

COCOK UNTUK MAHASISWA DAN PENGUSAHA MUDA, BALI BUSINESS NETWORK GELAR YOUTH BIZZ TALK : CARA PRAKTIS MENYUSUN PROPOSAL BISNIS

Menyusun Proposal Bisnis sepertinya masih menjadi satu barang langka dalam perbincangan bisnis di Bali khususnya. Padahal menyusun proposal yang baik adalah sebuah langkah awal untuk mengembangkan usaha ataupun ide bisnis yang dimiliki.

Bali Business Network akan menyelenggarakan Youth Bizz Talk dengan tema : Cara Praktis Menyusun Proposal Bisnis yang akan diselenggarakan pada Kamis 29 November 2018 di Lantai II Ayam Kendeel Resto, Jalan Tukad Badung Nomor 108 - Renon Denpasar.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang akan diselenggarakan rutin dengan tema yang berbeda-beda, namun semua menyangkut kemampuan praktis bagi Mahasiswa maupun Pengusaha Muda dalam membangun serta mengembang bisnisnya atau yang baru saja memiliki ide untuk membangun bisnis.

Menyusun proposal bisnis menjadi satu hal yang penting mengingat, kemampuan literasi dan deskripsi terhadap sebuah ide ataupun rencana pengembangan harus terus dilatih dan diasah.

Facebook, Alibaba, Gojek dan semua bisnis yang sekarang menjadi TOP MIND DUNIA, tentu tidak akan berkembang seperti sekarang tanpa diawali dengan proposal bisnis yang baik dan mampu mendiskripsikan keunggulan dari bisnis itu sendiri. 


AYO DAFTARKAN DIRI ANDA MELALUI WHATSAPP BUSINESS YANG TERTERA DI BROSUR DIGITAL !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar