Cari Blog Ini

Jumat, 16 November 2018

I GEDE LANDEP, PENGGIAT BALI BUSINESS NETWORK TERPILIH MENJADI SEKRETARIS DPD APRINDO BALI

Suksesi kepengurusan di DPD Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia Propinsi Bali (APRINDO BALI) melalui Musyawarah Daerah luar biasa yang dilaksanakan pada Jumat, 16 November 2018 akhirnya menentukan susunan kepengurusan baru yakni Ketua, AAN Agung Agra Putra, ST., selaku Ketua DPD APRINDO Propinsi Bali (sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua), I Made Samba selaku Wakil Ketua dan I Gede Landep,SH., selaku Sekretaris APRINDO BALI.

I Gede Landep terpilih secara Aklamasi sebagai Sekretaris APRINDO BALI 
Susunan kepengurusan yang disahkan melalui mekanisme Musyawarah Daerah ini sekaligus menandai kepengurusan baru di APRINDO BALI.

I Gede Landep sendiri yang terpilih sebagai Sekretaris APRINDO BALI adalah Ketua Pesemetonan Suka Duka Alumni Universitas Mahendradatta sekaligus penggiat Bali Business Network (BBN) sebuah organisasi nirlaba yang didirikan sebagai jembatan kepentingan bisnis di Bali.
Gede Landep mendampingi Direktur Bali Business Network menjemput salah satu
anggota yang melaksanakan kunjungan ke Jerman 

Dimintai keterangan usai terpilih, Landep menyatakan bahwa ini adalah sebuah tanggungjawab besar sekaligus beban berat bagi dirinya untuk bisa mengakomodir kepentingan "kami memohon dukungan semua pihak terutama pengurus DPD dan DPC APRINDO BALI serta seluruh anggota APRINDO BALI "ujarnya.

I Gede Landep memiliki sertifikat Pelatih Ritel Professional setelah
mengikuti TOT yang diadakan Badan Nasional Sertifikasi Profesi 
dan APRINDO di Jakarta 

Saat ini menurut Landep, dirinya akan fokus untuk beradaptasi pada tugas baru, sekaligus akan menjalankan amanat DPP dan Anggota APRINDO BALI menyongsong tahun 2019. "Sekali lagi kami mohon dukungan semua pihak"tegasnya.
I Gede Landep bersama I Nengah Natya (Founder Coco Group) (paling kanan) di 
satu kesempatan diskusi 


Di konfirmasi terpisah, terpilihnya I Gede Landep juga disambut baik oleh Direktur sekaligus Pendiri Bali Business Network, I Made Abdi Negara. Didampingi I Ketut Sae Tanju (Direktur Eksekutif), dan Dewa Gede Jaya Rahardi (Humas), Abdi menyatakan terpilihnya I Gede Landep adalah sebuah pengakuan kepada Bali Business Network yang terdiri atas pribadi-pribadi yang memiliki kemampuan professional untuk ditempatkan di Organisasi dan Asosiasi terkemuka di Bali. "Kami menyambut baik terpilihnya adik kami I Gede Landep sebagai Sekretaris APRINDO BALI, karena ini adalah satu hal yang positif bagi Bali Business Network" ulasnya.

Foto bersama seusai acara Musyawarah 
Ketut Sae Tanju menambahkan, terpilihnya Gede Landep adalah salah satu langkah positif untuk membentuk networking dalam arti yang sebenarnya "Makna networking atau jejaring itu sendiri adalah kita bisa menjembatani berbagai kepentingan dan kita ada di posisi strategis untuk mengakomodir berbagai kepentingan, ini adalah salah satu hal yang positif bagi kami"imbuhnya.

Laporan : Gus Pur 
Foto-Foto : Istimewa (Dewa, Andre)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar