Cari Blog Ini

Kamis, 29 November 2018

TANJU, DIREKTUR EKSEKUTIF BALI BUSINESS NETWORK MOTIVASI PESERTA YOUTH BIZZ TALK TERUS BERKARYA

I Ketut Sae Tanju, SE, MM., Trainer Bali Business Network yang membawakan Theme Talk : Cara Praktis Menyusun Proposal Bisnis sukses memukau peserta Youth Bizz Talk dengan memberikan tips bagaimana membangun bisnis dengan proposal yang baik dan memukau investor.

Menurut Tanju, saat ini kemampuan menyusun proposal menjadi salah satu kunci bagi siapapun pengusaha baik yang baru punya ide, sudah memulai atau bahkan usaha yang sudah berjalan untuk mewujudkan ide dan berkembang lebih besar lagi. "Proposal yang baik adalah modal dasar untuk bisa mewujudkan ide atau mengembangkan bisnis sesuai mimpi"jelasnya.

Tanju dengan lugas menjelaskan apa saja komponen yang harus ada dalam sebuah proposal yang bisa menumbuhkan kepercayaan investor. "Aspek - aspek dasar ini yang harus dipenuhi terlebih dahulu"ujarnya.

Pada saat sesi diskusi, banyak peserta yang bertanya dan mengaku termotivasi untuk segera menyusun Proposal Bisnis. "Kami di Bali Business Network akan berusaha memberikan pendampingan bagi kawan-kawan yang mau maju dan berkembang"ujar pria yang juga GM Eksekutif Bhakti Prosperity tersebut.

Kegiatan yang berlangsung di Lantai II Ayam Kendeel Resto www.ayamkendeel.com ini akan dilanjutkan menjadi kegiatan 2 minggu sekali dengan membahas Theme Talk yang berbeda-beda.

Peserta Youth Bizz Talk menyimak penjelasan Trainer I Ketut Sae Tanju dalam Youth Bizz Talk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar