Cari Blog Ini

Kamis, 29 November 2018

YOUTH BIZZ TALK BERLANGSUNG INTERAKTIF DAN INSPIRATIF

Animo peserta tidak bisa dibendung ketika sesi diskusi berlangsung. Selain pertanyaan, peserta juga menyodorkan berbagai masalah yang dihadapi ketika akan mengembangkan usaha. Salah satunya adalah kendala ketika diminta proposal.

I Made Arimbawa, pemilik Pisang Keju Pak Eko dalam kesempatan menyampaikan suka duka memulai bisnis. Salah satunya adalah untung besar yang diperoleh ketika mendirikan usaha Es Kepal Milo hingga akhirnya beralih mendirikan Pisang Keju dengan brand "Pisang Keju Pak Eko".

Made Arimbawa pemilik usaha Pisang Keju Pak Eko sharing tentang
kendala mengembangkan bisnis dalam Youth Bizz Talk 

Bapak Dewa Ari Bawa, pemilik @T Fried Chicken menyatakan bahwa untuk memulai usaha jauh lebih mudah daripada menjaga konsistensi dan mengembangkan. Lepas dari salah satu perusahaan Waralaba Besar, Dewa Ari membuka 2 outlet @T Chicken di daerah Taman Grya dan di Bali Clift.

Bapak Devan, pemilik Devan Pro menyampaikan sangat beruntung bisa hadir dalam acara Youth Bizz Talk kali hari ini" Beruntung, banyak hal baru yang bersifat praktis kami dapatkan" ujarnya.

I Ketut Sae Tanju, SE, MM., Trainer yang juga Direktur Eksekutif Bali Business Network memaparkan aspek-aspek proposal bisnis dan sekaligus memberikan contoh bagaimana menyusun proposal bisnis yang baik dan bisa dipercaya oleh investor.

Youth Bizz Talk akan dilaksanakan setiap pekan dengan tema yang berbeda-beda. Sampai jumpa di Youth Bizz Talk pekan depan di Ayam Kendeel Resto.

Terima kasih atas dukungan dan sponsorship www.ayamkendeel.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar