Cari Blog Ini

Kamis, 29 November 2018

@T FRIED CHICKEN HADIR MENAWARKAN KUALITAS

Di tengah menjamurnya bisnis fried chicken dengan berbagai merek, Dewa Ari Bawa membangun brand @T Fried Chicken yang menawarkan kualitas dan konsistensi dengan pengalaman quality control selama lebih dari 15 tahun di usaha waralaba besar sejenis tempat bekerja sebelum memutuskan membangun usaha sendiri.

Berbekal pengalaman tersebut, ditambah dengan keyakinan bersama sang istri, Dewa Ari Bawa bertekad @T Fried Chicken berbeda dari brand lain yakni dengan memastikan kualitas makanan yang lebih baik dengan standar fast food, termasuk juga memastikan mitra yang nanti mau bekerjasama mendapatkan hak dan hitungan yang menunjukkan bahwa usaha tersebut layak.

"Saat ini kami mau fokus membangun terlebih dahulu secara internal, kemitraan akan kami buka, jika kami betul-betul sudah siap"ujarnya ketika berkesempatan bicara dalam Youth Bizz Talk yang diadakan oleh Bali Business Network di Lantai II Ayam Kendeel Resto   www.ayamkendeel.com - Jalan Tukad Badung - Renon.

Melihat pentingnya materi yang dibahas dan pengetahuan baru yang didapat dari Youth Bizz Talk hari ini, Dewa bahkan meminta agar kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan. "Bisa 2 minggu sekali dan kami siap hadir lagi, mungkin dengan Theme Talk yang berbeda, ini bisa menjadi wadah untuk kita sharing dan bertukar pengalaman"imbuhnya.

Dewa Ari Bawa (pakai kacamata) Menyimak Trainer Bali Business Network 
Dalam Youth Bizz Talk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar